Selasa, 20 Januari 2009

Nggak Usah Ngoyo Pelan Tapi Pasti

Tidak terasa sudah hampir satu tahun dari roadshow ber-wisata mengelilingi 38 Kabupaten dan Kota se Propinsi Jawa Timur dari ujung barat Ngawi, Pacitan, Ponorogo dan sekitarnya berlanjut ke pesisir PANTURA (Lamongan, Gresik dan sekitarnya) berlanjut menyeberangi Selat Madura. Dan yang menjadai anggota dari portal yang dibidani oleh Dinas Pendidikan Jawa Timur juga terus berkembang dan berkembang.

Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya pola berpikir masyarakat serta kemajuan dari teknologi informasi itu sendiri, maka sekolah-online juga ikut mengalami perubahan walau perubahan-perubahan itu masih sederhana, namun keberlanjutan dari tugas adalah sebuah amanah yang harus terus dipegang sampai pada titik akhir.

Dari sekian bulan berjalan memang dari berbagai macam sekolah yang tergabung belum memaksimalkan keberadaan portal tersebut, dan begitu terasa adanya keberagaman sikap dari masing-masing sekolah ada yang sangat antusias, biasa-biasa saja atau bahkan antipati. Namun itu semua menjadikan sebuah motivasi untuk terus mencoba memberikan yang terbaik, walau mungkin bukan yang paling baik.

Dan sajian portal tersebut saat ini sudah sedikit berbeda untuk tampilan-nya karena beberapa waktu yang lalu masih polos (karena kami ibaratkan itu masih bayi), mengijak semakin dewasa umurnya maka sudah bisa bersolek dan mempercantik diri lewat tampilan, perubahan tampilan tersebut tentu saja akan menjadikan sebuah awal untuk membuat portal ini makin lengkap dengan berjalannya semua content, doakan saja.. segera terealisasi, amiiin... Pelan Tapi Pasti jauh lebih baik dari pada cepat selesai namun hasil-nya jauh dari harapan...

Tidak ada komentar:

Menjadi Peduli Itu Nikmat

Peduli, satu kata berjuta makna, jika dalam kamus besar Bahasa Indonesia Peduli lebih dimaknai sebagai sebuah arti memperhatikan , walau ...