Kamis, 22 Januari 2009

Wisata Sambil Belajar, Benar-benar Terasa Di Sini..

Akhirnya terpenuhi juga janjiku pada buah hati untuk bisa mengajak jalan-jalan ke Jatim Park, karena memang sudah lama mengajak kesana dan alhamdullilah akhirnya janji itu terpenuhi beberapa minggu yang lalu.

Jatim Park merupakan salah satu obyek Wisata di Jawa Timur tepat-nya di Kota Batu, yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika atas Kelurahan Sisir Kec. Batu, wisata buatan ini yang menawarkan konsep education and tourism, selain kita dimanjakan dengan berbagai sarana hiburan mulai dari :
  1. Water boom
  2. Bom-bom Car
  3. Roller Coaster
  4. Game Center
  5. Colombus
  6. Dragon
  7. Remote Control;
  8. Go- Cart
  9. Rumah Hantu
  10. Renang dan masih banyak lagi
Dan untuk media belajar ada yang berada di dalam ruangan ada yang diletakkan di alam terbuka, ada beberapa peraga untuk belajar disini, antara lain
  1. Miniatur Baju Adat Beberapa Daerah;
  2. Miniatar Jaman Pra Sejarah;
  3. Miniatur Candi di Jatim;
  4. Rumah Burung
  5. Rumah Reptil
  6. Rumah Ikan
  7. Rumah hantu
  8. Rumah kaca
  9. Ruang Fisika dan Biologi, dan masih banyak lagi
Selain itu untuk fasilitas Restauran, Mushola, Toko Souvenir serta Toko-toko untuk pusat oleh-oleh khas Batu (apel), tersedia juga disini. Dengan area seluas 11 hektar yang berada di Lereng Timur Gunung Panderman sehingga hawa sejuk begitu terasa begitu sampai di tempat parkir hal ini didukung oleh ketinggian 850 m diatas permukaan laut. Sehari di Jatim Park tidak begitu terasa, karena begitu luas-nya dan beragam-nya tempat wisata ini, untuk bisa berkunjung kesana dibuka mulai pukul 08.30 hingga 16.00.

Berbagai jenis wisata yang ditawarkan oleh Jatim Park ini bergitu beragam dan masing-masing memiliki ke-asyik-an dan menawarkan keceriaan tersendiri, macam-macam obyek yang ditawarkan silakan klik di sini.

Jika memang penasaran, silakan berkunjung dan nikmati konsep one stop service yang ditawarkan oleh pengelola.

Menjadi Peduli Itu Nikmat

Peduli, satu kata berjuta makna, jika dalam kamus besar Bahasa Indonesia Peduli lebih dimaknai sebagai sebuah arti memperhatikan , walau ...