Jumat, 17 April 2009

Selamat Atas Terbentuknya Komunitas Blogger Aryo Blitar

Seminar Sehari yang diadakan pada hari Kamis, 16 April 2009, bertempat di RM Asyifa Blitar oleh Akademi Manajemen Perpajakan Indonesia (AMPINDO)-Blitar, bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia Cabang Blitar dan CV. Core_Technology. Memberikan satu wacana baru bagi sebagian warga masyarakat tentang manfaat teknology informasi khususnya internet. Seminar Sehari MANFAAT INTERNET BAGI DUNIA PENDIDIKAN DAN MASYARAKAT, yang mengambil tema "Optimalisasi Blog Bagi Dunia Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat" sedikit banyak telah membuka wacana dan pemahaman bagi masyakat, pelaku usaha dan pendidik yang mengikuti seminar bahwa dengan teknologi informasi khususnya internet mampu memberikan pengaruh positif bagi pengembangan aspek-aspek kehidupan, tidak selamanya internet itu berpengaruh negatif, tergantung bagaimana kita memanfaatkannya.



Dalam seminar juga disampaikan tips dan trik bagaimana mendapatkan tambahan penghasilan dengan memaksimalkan mengelola Blog. Berawal dari itulah maka kemudian diakhir acara terbentuk sebuah komunitas blogger, yang embrio-nya adalah peserta dari seminar yang diadakan tersebut, komunitas blogger yang kemudian diberi nama "Aryo-Blitar". Komunitas Blogger ini akhirnye menetapkan kepengurusan dengan diketuai Bapak Joko (RSK Mardi Waluyo), dengan dewan Pembina dari AMPINDO-Blitar dan CV. Core_Technology.

Baru terbentuk komunitas blogger ini sudah melakukan beberapa gebrakan, diantaranya akan segera meluncurkan site-nya dan pada di mulai bulan Mei 2009 akan mengadakan agenda rutin untuk pertemuan dengan lokasi pertemuan berubah-ubah sesuai kesepakatan, untuk pertemuan pertama besok bulan Mei mengambil lokasi di SDK Santamaria Jalan S. Supriyadi - Blitar. Yang lebih menarik dari komunitas ini dalam setiap pertemuan rutinnya akan selalu mendapatkan dukungan koneksi Hotspot dari Telkomspeedy dan CV. Core_Technology.

Dengan satu harapan semoga komunitas ini mampu memberikan motivasi bagi anggota khususnya untuk terus mengembangkan diri dengan mengikuti perkembangan teknologi yang ada serta bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat. Karena pada intinya komunitas ini terbentuk sebagai wahana dan wadah untuk saling sharing informasi terkait dengan berbagai hal, mulai dari pendidikan, usaha, pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan berbagai bidang latar belakang sehingga keberagaman akan tercipta satu komunitas yang lengkap dan bermanfaat amiin... Sukses untuk Komunitas Blogger Aryo Blitar.

Dan inilah Pengurus dari Komunitas Blogger Aryo Blitar :


Link terkait www.ampindo-blitar.ac.id

9 komentar:

Sarimin mengatakan...

Selamat! semoga Blogger Aryo Blitar sukses selalu!.... Sarimin juga blogger blitar :)

Yufi Priyo mengatakan...

Dear... boleh ikutan gabung
saya yufi domisili di blitar (Bendo), kalu ada acara di undang ya.. (yufi.priyo@gmail.com)

Celetukan Segar mengatakan...

Salam kenal!

Bagaimana kalau kita buat Partai Kebangkitan Blogger Sejahtera - Perjuangan Nasional

Deevro mengatakan...

Ini Bukan Spamm !!

Blog Walking..
Visit Back Please..

NEO DEEVRO
BACEMGAKURE
DEEVRO IS CRIME !!
BLITAR WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..

Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI

amad mengatakan...

salam hangat para blogger blitar.... cuma berkunjung.. :D

Bryan Erlangga mengatakan...

salam kenal jg gan dari blitar ni... jgn lupa kunjungan balik...

http://blitarblogger.blogspot.com
http://zonaiklanku.blogspot.com

Bryan Erlangga mengatakan...

dari dulu ane mah uda ngebet banget pingin ketemu jawara-jawara blogger dari blitar..
hehe.. pingin mbeguru cek pinter...
eh tak taunya waktu terlewat gitu ajh.. tiba saatnya pulang kampung dah...
salam kenal deh bwt agan agan smua blogger blitar dimanapun berada.. dari blogger ingusan desa ponggok..

Kediri Blogger mengatakan...

Salam kenal buat komunitas blogger blitar,saya dari komunitas blogger kediri saya mohon anda berkunjung balik di blog saya,salam

Taman satwa mengatakan...

Dear... boleh ikutan gabung
saya yufi domisili di blitar (nglegok), kalu ada acara di undang ya.. (hdidiet@gmail.com)
atw via phone at : 085790842354

Menjadi Peduli Itu Nikmat

Peduli, satu kata berjuta makna, jika dalam kamus besar Bahasa Indonesia Peduli lebih dimaknai sebagai sebuah arti memperhatikan , walau ...