Minggu, 26 Oktober 2008

Indahnya Pantai-pantai Di Gunungkidul Yogyakarta..!!

Wisata adalah sesuatu yang begitu menyenangkan dan menggembirakan untuk kita laksanakan, selain bisa menumbuhkan kesegaran kita lagi, tentunya juga bisa menghilangkan rasa penat dan lelah setelah sekian lama melaksanakan pekerjaan kita sehari-hari.

Tujuan Wisata-pun dapat bermacam-macam, salah satunya adalah wisata ke Pantai.. membicarakan masalah pantai, ternyata di negeri ini banyak sekali wisata Pantainya, hampir semua wilayah di negeri ini memiliki pantai-pantai yang indah, dan begitu mengasyikan untuk dikunjungi.

Didaerah kelahiran saya, Gunungkidul Yogyakarta banyak sekali pantai disana, karena Kabupaten Gunungkidul memiliki lebih dari 10 Pantai yang masing-masing memiliki keindahan yang berbeda-beda, jika penasaran bagaimana indahnya pantai-pantai di Gunungkidul, mungkin foto-foto ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang indahnya pantai-pantai di Gunungkidul,

klik disini, http://www.pesonagunungkidul.com/

Untuk bisa sampai ke pantai tersebut, jika dari arah Yogyakarta ambil arah Timur menuju Kota Kabupaten Gunungkidul (Wonosari), sesampainya di Wonosari baru menuju selatan ke arah pantai-pantai tersebut. Sepanjang perjalanan ke Pantai diatas kita akan disuguhi keindahan pegunungan seribu, jajaran pegunungan kapur yang begitu indah.

Semoga informasi yang ini bisa memberikan manfaat, dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Menjadi Peduli Itu Nikmat

Peduli, satu kata berjuta makna, jika dalam kamus besar Bahasa Indonesia Peduli lebih dimaknai sebagai sebuah arti memperhatikan , walau ...