Selasa, 23 Juni 2009

Kamera Canon PowerShot SX10 IS (Alnect Computer)

Dewasa ini setiap kegiatan dan aktifitas selalu ingin diabadikan sebagai sebuah kenangan dan memori kelak dikemudian hari, seperti hal-nya dengan apa yang sering kami lakukan pada keseharian, ingin rasa-nya setiap perkembangan anak-anak ter-abadikan lewat gambar atau bahkan lewat video, sehingga jika mereka besar nanti bisa diputar ulang sebagai sebuah kenangan.

Untuk mengabadikan hal tersebut yang selama ini masih kami lakukan dengan peralatan yang serba terbatas, sehingga hasil-nya juga masih belum memuaskan, dengan bermodal Camera Handphone maka beberapa tingkah polah anak-anak bisa kami rekam dan kami abadikan lewat gambar. Namun hal itu jelas terkendala pada kemampuan memori dari Handphone itu sendiri, ada sebenarnya kamera photo jadul, namun untuk bisa mencetak-kan ke studio photo juga masih repot belum lagi harga negatif film-nya dan untuk bisa disimpan ataupun di-edit lagi di komputer juga tidak bisa.

Sehingga tergerak dan bercita-cita untuk bisa memiliki Camera Digital, seperti yang ada di gambar samping, dari sisi kualitas juga cukup menjanjikan, secara ringkah spesifikasi dari kamera ini adalah sebagai berikut : Berat kurang lebih 2 kg; Resolution 10.0 MegaPixels, 20x Wide Optical Zoom, Optical Image Stabilizer, Super Macro 0cm, Ulta-Sonic (USM) & VCM Technology, Servo AF, Face Detection Technology (AF/AE/FE/WB), Face Select and Track, 2.5" Vari-Angle LCD, Motion Detection Technology, Digic IV Image Processing, Intelligent Contrast Correction.

Dilihat dari spesifikasi Camera Digital Canon Power SX10 IS ini cukup tangguh dan kokoh serta memberikan kesan exclusive bagi yang memilikinya, dan jika penasaran dengan harga dan kelengkapan spesifikasinya seperti apa dapat anda kulik di link berikut dibawah ini :

1 komentar:

hary mengatakan...

Selamat yaa... karena sudah menjadi pemenang lomba blog Alnect. Walaupun bukan hadiah utama tetapi terus menulis dan semangat selalu mengisi blog.

Salam kenal
Hary Lasmana
http://www.hlasmana.rezaervani.com/

Menjadi Peduli Itu Nikmat

Peduli, satu kata berjuta makna, jika dalam kamus besar Bahasa Indonesia Peduli lebih dimaknai sebagai sebuah arti memperhatikan , walau ...